Firdaus MT Resmikan Gedung Tambahan Polresta

Harapkan Pihak Kepolisian Berikan Pelayanan yang Baik untuk Masyarakat 

Firdaus MT Resmikan Gedung Tambahan Polresta Rabu (11/7).

PEKANBARU - (KIBLATRIAU. COM) -- Walikota Pekanbaru Firdaus ST MT meresmikan gedung tambahan Polresta Pekanbaru, Rabu (11/7). Gedung tiga lantai tersebut dibangun dengan menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Pekanbaru.

Peresmian ini dilakukan langsung oleh Walikota Pekanbaru, DR Firdaus MT bersama Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto, Sekdako Pekanbaru serta jajaran dari Pemko Pekanbaru dan Polresta Pekanbaru.

Sementara itu,  peresmian gedung tambahan Polresta Pekanbaru ini ditandai dengan pemotongan pita yang dilakukan oleh Walikota Pekanbaru dan disaksikan oleh Kombes Pol Susanto, Sekdako Pekanbaru serta jajaran dari Pemko Pekanbaru dan Polresta Pekanbaru.

"Saya ucapkan selamat dan semoga kita bisa mengayomi masyarakat dengan baik. Sehingga Pekanbaru menjadi kota yang aman untuk berinvestasi," ungkap Firdaus. 

Dengan diresmikannya gedung tersebut, maka Firdaus berharap kepada pihak kepolisian, khususnya dari Polresta Pekanbaru agar bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Dengan adanya sarana dan pra saranan yang agak memadai ini, tentu kita bLrap pelayanan kepada masyarakat bisa lebih baik lagi kedepannya, " harap Firdaus. (Hen).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar